10 Tempat Wisata Di Tebing Tinggi Yang Lagi Hits

Jika kamu sedang berkunjung ke Kota Tebing Tinggi, sempatkan satu hari untuk menikmati beberapa destinasi wisata yang ada di sana ya. Simak pembahasan ini untuk mengetahui 10 tempat wisata di Tebing Tinggi yang bisa kamu kunjungi.

Cocok Untuk Healing, Berikut 10 Tempat Wisata Di Tebing Tinggi

Jarang terdengar namanya, namun salah satu kota kebanggaan Sumatera Barat ini memiliki wisata-wisata menarik untuk dikunjungi. Tebing Tinggi, adalah kota di Sumatera Barat yang punya berbagai macam destinasi wisata. Kalau kamu sedang berkunjung kesana jangan lupa untuk eksplor tempat wisatanya untuk menambah pengalaman kamu ya.

Langsung saja kita bahas tempat wisata di Tebing Tinggi untuk liburan kamu. 

Pemandian Putri Nagur

Traveling Destinasi pertama adalah sungai yang jernih dengan batu-batu alam yang banyak. Keindahan Pemandian Putri Nagur sangat terkenal di kalangan orang-orang Tebing Tinggi. Jika kamu ingin menikmati keindahan Pemandian Putri Nagur pastikan kamu tidak datang saat weekend, karena biasanya saat banyak sekali pengunjung yang datang.

Danau Laut Tador

Wisata alam berikutnya adalah Danau Laut Tador. Jika kamu berkunjung kesini kamu bisa duduk-duduk sambil memasak makanan kecil di pinggir danau sambil menikmati keindahannya. Selain itu kamu juga bisa memancing karena ikan di sana terbilang masih banyak.

Bah Bolon Arung Jeram

Bagi kamu yang suka memacu adrenalin, tempat wisata satu ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Bah Bolon Arung Jeram bisa kamu jadikan destinasi wisata untuk menguji adrenalin kamu.

Green Hill

Memandang langit senja di hamparan rumput bisa sangat menenangkan pikiran. Salah satu tempat di Tebing Tinggi yang cocok untuk menikmati sunset sore hari adalah Green Hill. Selain menikmati sunset, kamu juga bisa berfoto di beberapa spot foto yang ada disana.

 Baca Juga : Persebaya Vs Arema FC di BRI Liga 1: Derbi Jatim yang Sarat Gengsi

Istana Negeri Padang

Jika kamu menyukai wisata yang bersejarah, Istana Negeri Padang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Bangunan Istana Negeri Padang sangat khas karena masih kuno dan merupakan bangunan rumah adat. Selain healing kamu juga bisa mendapat pengalaman dan ilmu baru jika berkunjung kesana.

Waterpark Gundaling

Berenang juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat. Waterpark Gundaling bisa kamu kunjungi untuk bersenang-senang bersama keluarga dan kerabat. Bermain air dan keseruan menikmati berbagai permainannya bisa membuat bahagia.

Bayu Lagoon

Salah satu wisata air selanjutnya adalah Bayu Lagoon. Seperti kolam renang pada umumnya, kamu bisa melepas penat dengan bermain air di sana. Kamu juga bisa bersantai di pinggir kolam renang dengan melihat sunset saat sore hari.

Budaya Beca

Becak merupakan kendaraan tradisional Indonesia. Di Tebing Tinggi kamu bisa nostalgia masa kecil dengan mengendarai becak di Budaya Beca. Selain itu kamu juga bisa foto-foto ala jaman dulu dengan menaiki becak ini.

Museum Kota Tebing Tinggi

Jika kamu suka berlibur sambil belajar, Museum Kota Tebing Tinggi  juga cocok untuk kamu jadikan destinasi. Di sana disimpan berbagai benda bersejarah Tebing Tinggi. Kamu bisa mempelajari sejarah Tebing Tinggi dan juga menambah ilmu dari sana.

Taman Revolusi Mental

Meskipun namanya terkesan garang, namun tempat ini menjadi tempat favorit masyarakat Tebing Tinggi. Untuk kamu yang ingin healing kecil-kecilan, kamu bisa mengunjungi taman ini untuk sekedar duduk-duduk atau mencari jajan kaki lima.

Itulah 10 Tempat Wisata Di Tebing Tinggi Yang Lagi Hits yang bisa kamu kunjungi jika sedang berada di sana.

Leave a Comment