Ini Dia Rangkuman Konser Blackpink Coachella 2023

Mengagumkan, Ini Dia Rangkuman Konser Blackpink Coachella 2023

JAKARTASUMBER.COM – Blackpink Coachella 2023 menjadi bahasan hingga saat ini. Meskipun di event Coachella yang menampilkan banyak artis dari berbagai kalangan, Blackpink masih menjadi daya tarik utama.

Girl grup yang satu ini memang tidak pernah gagal dalam menyedot perhatian para penggemarnya. Girl grup yang digawangi oleh Lisa, Jennie, Lisa dan Rose ini sudah memiliki banyak idola bahkan sejak awal debut mereka. Selain itu semua single nya pun selalu menjadi trending di Youtube, bahkan tangga lagu dunia.

Penasaran dengan bahasan Blackpink di Coachella 2023 kemarin? Yuk simak artikel berikut ini.

Selalu tampil memukau ini dia Blackpink Coachella 2023

Apapun yang membahas tentang Blackpink selalu menjadi sorotan banyak orang. Girl grup yang beranggotakan 4 perempuan cantik dan multitalenta ini memang tak habis-habisnya menjadi perbincangan para penggemarnya.

Konser mereka pun selalu ditunggu-tunggu di berbagai negara. Aksi panggung mereka juga selalu meriah. Apalagi cara mereka berinteraksi dengan penonton sangatlah menggemaskan.

Bukan tanpa alasan bahwa Blackpink selalu menjadi sorotan berbagai media di dunia. Pasalnya setiap membernya memiliki prestasi menarik untuk dibanggakan. Ke emoat anggota girl grup ini telah menjadi brand ambassador merk fashion designer terkenal dunia.

Sebut saja Jisoo yang menjadi BA dari Dior, dan Lisa menjadi BA dari Celine. Selain itu, karya single dari masing-masing anggotanya pun juga selalu menjadi trending. Sungguh idol grup yang memiliki prestasi dan talenta yang mengagumkan.

Coachella adalah event musik tahunan multi-genre di mancanegara. Tahun 2023 ini tepatnya tanggal 14-16 dan 21-23 April 2023, event ini diadakan di Indio, California. Blackpink dijadwalkan menjadi headliner dalam konser tahunan ini.

Blackpink tampil di panggung utama Coachella, menyanyikan 18 lagu andalannya. Penampilan ini berdurasi 1,5 jam lamanya. Lamanya waktu ini hampir tidak terasa karena penampilan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose yang terlalu memukau.

Para penggemar Blackpink memadati venue. Mereka sangat antusias bahwa idolanya akhirnya bisa tampil menjadi headliner di event musik bergengsi itu. Tak tanggung-tanggung, 1,5 jam waktu yang Blackpink suguhkan untuk para penggemarnya. 

Penampilan Blackpink di Coachella ini menyedot perhatian penonton hingga 125ribu di venue. Namun prestasi mengejutkan justru dituturkan oleh majalah Rolling Stone. Diambil dari data Tech Radar, penonton siaran langsung Blackpink saat di Coachella tersebut mencapai 250juta orang.

Single Blackpink yang Selalu Jadi Trending

Blackpink memiliki segudang prestasi bukan tanpa alasan. Lagu-lagu yang mereka bawakan selalu berhasil menghipnotis para penggemarnya. Selain itu aksi panggung mereka juga sangat menarik.

Tidak heran jika konsernya selaluditunggu-tunggu. bukan hanya itu, single dari setiap personilnya pun juga selalu viral dan menjadi trending di Youtube. Meskipun tidak bersama, namun pesona Blackpink tidak pernah luntur.

Nah bagi para penggemar Blackpink pasti sudah tahu kan apa saja single terkenal dari Blackpink? 

  • Ddu du ddu du

Blackpink menyedot perhatian dunia pertama kali lewat single Ddu-Du-Ddu-Du ini. dengan lirik unik dan gerakan dance yang ikonik menjadi daya tarik dan membuat lagu ini trending berminggu-minggu di Youtube.

  • Kill this love

Bukan Blackpink namanya jika tidak membuat lagu dengan lirik dan dance yang ikonik. Di tahun 2019 Blackpink kembali tampil dengan single terbarunya yaitu Kill This Love. Sejak rilisnya di hari pertama, lagu ini sudah mendapat ratusan juta viewers di Youtube.

  • How You Like That

Single berikutnya adalah How You Like That yang rilis di tahun 2020. Setiap tahunnya Blackpink memang selalu membuat gebrakan. Seperti 2 singlenya yang lain, single ini juga menjadi trending di Youtube hingga berminggu-minggu.

Baca juga : Jangan Sampai Terlewatkan! Ini Dia Agenda Konser 2023

Itu dia pembahasan Blackpink Coachella 2023 yang menjadi sorotan karena berhasil menyedot perhatian ratusan juta penonton. Para penggemarnya pasti sangat bangga ya kalau idolanya ternyata menggemparkan jagad media.

Leave a Comment