Jakarta Sumber berita metropolitan

Berita kota jakarta masa kini

musik

Jeje Govinda Apakah Mencurahkan Isi Hatinya Lewat Lagu

JAKARTASUMBER.COM – Lagu Dibanding Dia Jeje Govinda yang dinyanyikan Lyodra membuat netizen bertanya-tanya. Apakah lagu ini ada hubungannya dengan kasus istri Jeje Govinda lalu? Penasaran dengan lagunya? Simak pembahasannya berikut ini. Lagu Dibanding Dia Jeje Govinda Apakah Mencurahkan Isi Hatinya?

Lagu Dibanding Dia Jeje Govinda Diciptakan Untuk Lyodra

Ritchi Ismail atau yang akrab Jeje Govinda, membuat satu judul lagu baru yang menuai kontroversi. Lagu ini dinyanyikan oleh Lyodra untuk dijadikan single dalam album pertama Lyodra dengan tajuk yang sama. Jeje memang sudah biasa menciptakan lagu untuk penyanyi lain.

Dalam lagu yang diberikan tajuk Dibanding Dia ini, Jeje menggandeng satu rekan band nya yaitu Ade Govinda untuk ikut menuliskan dan juga membuat lagunya. Setelah lagu ini rilis dan kemudian dinyanyikan oleh Lyodra, langsung banyak warganet yang memberikan komentarnya.

Mereka bilang lagu yang ditulis Jeje itu seperti curahan hatinya. Bagi netizen, lirik lagu yang 6dinyanyikan oleh Lyodra itu sangat relevan dengan kasus yang sedang menerpa Jeje.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini rumah tangga Jeje Govinda bersama Shahnaz Shadiqah sedang diterpa isu tak sedap. Pasalnya sang istri diduga melakukan perselingkuhan dengan salah satu aktor ftv. Perselingkuhan tersebut diduga sudah terjadi ketiga kalinya selama 2 tahun belakangan ini.

Baca Juga :   Lagu Dewa 19 Terbaik: 95% WargaNet Indonesia Pasti Tahu!

Lagu Dibanding Dia berkisah tentang seseorang yang dihianati oleh pasangannya. Lagu ini menceritakan kekecewaan yang dirasakan oleh seseorang karena kepercayaannya telah rusak. Di dalam lagunya juga dituliskan apabila ingin memiliki hubungan baru, lebih baik diselesaikan dahulu hubungan yang sebelumnya.

Lagu ini telah rilis pada Juni 2023 lalu. Jika kamu ingin mendengarkan lagu Dibanding Dia, bisa kamu dengarkan di kanal Youtube milik Lyodra.  Jeje Govinda Apakah Mencurahkan Isi Hatinya Lewat Lagu

Perjalanan Karir Jeje Govinda

Jej Govinda mengawali karirnya sebagai seorang drummer pada saat pencarian bakat The Dream Band pada sekitar tahun 2004. Dia menjadi salah satu drummer yang mewakili kotanya, yaitu Bandung. Sejak keikutsertaannya dalam kompetisi band itu, kemudian Jeje mulai melebarkan sayapnya di dunia musik Indonesia.

Bersama vokalis yang bernama Rizky, mereka membuat band yang bernama IZE. Setelah kompetisi The Dream Band selesai, kemudian Jeje mulai menjadi drummer di beberapa band. Seperti Domino, Olif dan Sinar Poesaka.

Setelah perjalanan dengan bebearapa band, akhirnya Jeje memantabkan hatinya untuk debut bersama band Domino pada tahun 2008. Saat itu Domino merilis single pertamanya dan sangat hits waktu itu dengan judul Siapa Yang Pantas. 

Baca Juga :   Soundtrack Anime Naruto Paling Memorable

Namun perjalanan Domino band harus terhenti. Bukan untuk bubar, melainkan hanya berganti nama saja. Karena nama Domino dinilai memiliki makna yang negative, maka nama Govinda dipilih sebagai nama yang baru.

Sejak nama Govinda mulaid dikenal oleh maasyarakat para personilnya pun juga ikut menjadi sorotan. Jeje adalah salah satu personil yang karirnya cukup cemerlang di dunia entertainment Indonesia. 

Tak hanya menjadi drummer dari band Govinda saja, Jeje juga sering menulis beberapa lagu untuk dinyanyikan musisi lain. Nah baru-baru ini lagu Jeje Govinda yang ia ciptakan untuk Lyodra menjadi sorotan public. Pasalnya Jeje memilih judul Dibanding Dia saat isu perselingkuhan istrinya semakin mencuat.

Tidak hanya bermain band dan menciptakan lagu saja, Jeje Govinda juga mencoba peruntungannya di bidang acting. Dia pernah membintangi 2 judul FTV pada tahun 2022 dan 2023 ini. Pada tahun 2019, dia juga terlibat menjadi salah satu cast di sinetron.

Baca Juga : Anies: Kita Siap Hadapi Lawan Dengan Sumber Daya Terbaik Pada 2024 Nanti, Kami Tak Gentar

Kini Jeje Govinda menjadi salah satu Artist and Repertoire (A&R) di salah satu perusahaan rekaman terkenal di Indonesia.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *