Jelajahi DF Kitchen Atau Dragonfly Jakarta Milik ISMAYA!

JAKARTASUMBER.COMDragonfly Jakarta adalah milik dari Ismaya Group, sebuah perusahaan hiburan terkemuka yang telah menghadirkan beberapa tempat hiburan paling eksklusif di Jakarta. Dikenal karena inovasi dan keberaniannya dalam menghadirkan pengalaman malam yang luar biasa, Ismaya Group telah berhasil menciptakan Dragonfly sebagai ikon kehidupan malam di Jakarta. 

Melalui investasi dalam talen-talen musik lokal dan internasional serta penekanan pada kualitas pengalaman pelanggan, Dragonfly telah menjadi salah satu  club jakarta paling bergengsi di kota ini.

  1. Dragonfly Jakarta Terletak Dimana?

Terletak di Graha BIP, Jalan Gatot Subroto No. 23, menghadirkan pusat kehidupan malam yang strategis di pusat kota Jakarta. Lokasinya yang mudah dijangkau membuatnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hiburan malam yang berkualitas di tengah keriuhan ibu kota. Dengan akses yang mudah dari berbagai wilayah di Jakarta, menarik pengunjung dari berbagai latar belakang untuk merayakan malam mereka dengan gaya dan gemerlap.

Baca Juga : Obyek Wisata Jakarta Taman Situ Lembang yang Menyenangkan

  1. Berapa First Drink Charge(FDC) di Dragonfly Jakarta?

Berdasarkan kebijakan pintu yang ketat, menerapkan biaya First Drink Charge (FDC) yang bervariasi tergantung pada acara dan hari tertentu. Meskipun tarifnya dapat bervariasi, biasanya biaya masuk tanpa minuman mencapai IDR300K. Hal ini mungkin terdengar mahal, namun dengan kualitas acara dan pengalaman yang ditawarkan, biaya ini sebanding dengan kesenangan yang akan Anda dapatkan.

  1. Deretan DJ/Artis di Dragonfly Jakarta

Stol bergenre, mulai dari DJ lokal yang diakui hingga artis internasional terkenal seperti The Chainsmokers, Disclosure, dan David Guetta. Dengan menghadirkan berbagai bakat musik terbaik dari seluruh dunia, menjamin pengalaman malam yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Dengan berbagai acara yang dipilih secara cermat, klub ini memastikan bahwa setiap malam adalah pengalaman musik yang luar biasa.

  1. Bagaimana Lighting di Dragonfly Jakarta?
Baca Juga :   Jelang Lebaran, Pemprov DKI Jakarta Siapkan 2.428 AKAP dan 884 Angkutan Perkotaan

Menonjolkan suasana malamnya dengan pencahayaan yang spektakuler. Dilengkapi dengan sistem pencahayaan canggih, klub ini menciptakan atmosfer yang memukau yang meningkatkan pengalaman klubbing Anda. Dengan desain pencahayaan yang dipilih dengan cermat untuk menyesuaikan dengan suasana musik yang sedang diputar, Dragonfly Jakarta membawa Anda ke dalam dunia gemerlap yang penuh gaya dan kegembiraan.

  1. Seberapa Baik Sound di Dragonfly Jakarta?

Membanggakan sistem suara terbaiknya yang menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Dengan fokus pada kualitas audio yang superior, klub ini menjamin bahwa setiap catatan musik terdengar jernih dan kuat, membangkitkan semangat dan energi di antara para pengunjungnya. Dengan peralatan audio terbaru, menempatkan Anda di pusat hiburan malam yang paling berkelas di Jakarta.

  1. Seperti Apa Suasana di Dragonfly Jakarta?

Suasana yang tak tertandingi di dunia malam Jakarta. Dengan kerumunan yang selalu bergaya dan modis, klub ini menarik pengunjung dari berbagai latar belakang untuk merayakan malam mereka dengan gaya dan kegembiraan. Dengan kombinasi musik yang luar biasa, pencahayaan yang spektakuler, dan layanan yang tak tertandingi, menjamin bahwa setiap kunjungan Anda akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

  1. Nyamannya di DF Kitchen Jakarta!

Meskipun menawarkan pengalaman klubbing yang luar biasa, kenyamanan pengunjung tetap menjadi prioritas utama klub ini. Dengan layanan pelanggan yang ramah dan efisien, staf yang selalu siap untuk memastikan bahwa Anda merasa dihargai dan diperhatikan selama kunjungan Anda. Dengan fasilitas yang nyaman dan suasana yang ramah, Dragonfly adalah tempat yang sempurna untuk merayakan malam Anda dengan gaya dan kenyamanan.

  1. Kapan Saja Event di Dragonfly Jakarta?
Baca Juga :   Terpaksa Keluarkan Kapal Perang

Dragonfly Jakarta memiliki jadwal acara yang beragam, menawarkan berbagai pilihan hiburan malam untuk dinikmati oleh para pengunjungnya. Dari pertunjukan DJ terkenal hingga acara khusus tema, klub ini selalu memiliki sesuatu yang menarik untuk ditawarkan kepada para pengunjungnya. Dengan memantau jadwal acara klub melalui situs web resminya atau akun media sosial, Anda dapat tetap update dengan apa yang sedang terjadi di Dragonfly Jakarta.

  1. Aturan Saat Kamu Mau ke Dragonfly Jakarta!

Sebagai salah satu klub malam paling eksklusif di Jakarta, Dragonfly Jakarta menerapkan beberapa aturan ketat untuk memastikan pengalaman klubbing yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjungnya. Sebelum mengunjungi klub, pastikan untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan kode berpakaian klub dan mematuhi semua ketentuan usia dan aturan pintu yang berlaku. Seperti tidak boleh memakai kaos oblong untuk wanita, tidak boleh memakai celana jeans robek dan celana pendek.

  1. Milik Dari Penyelenggara dari Event DWP!

Salah satu dari sekian tempat hiburan yang dimiliki oleh Ismaya Group, penyelenggara dari acara musik elektronik terbesar di Indonesia, yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP). Dengan pengalaman dan reputasi yang luar biasa dalam menghadirkan acara musik yang spektakuler, Ismaya Group telah membawa inspirasi dan inovasi ke dunia hiburan malam di Jakarta dan sekitarnya. 

Baca Juga :   Sandiaga Uno Mundur Dari Partai Gerindra

Dengan menghadirkan Dragonfly sebagai tempat yang ideal untuk merayakan malam Anda sebelum atau setelah DWP, Ismaya Group menjamin bahwa setiap kunjungan Anda akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

  1. Top 100 Best Club In The World!

Sebagai salah satu klub malam paling bergengsi di dunia, telah secara konsisten mendapatkan pengakuan sebagai salah satu tempat hiburan terbaik di dunia. Dengan kualitas acara yang tak tertandingi, layanan yang luar biasa, dan pengalaman yang luar biasa, Dragonfly Jakarta telah berhasil masuk ke dalam daftar Top 100 Clubs di dunia oleh berbagai lembaga dan publikasi bergengsi. 

Dengan reputasi yang solid dan komitmen yang kuat untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengunjungnya, terus menjadi destinasi yang sangat diinginkan bagi pecinta musik dan hiburan malam di seluruh dunia.

Dengan semua kemewahan dan ketenaran, Dragonfly Jakarta milik Ismaya Group adalah tujuan utama bagi pecinta malam yang mencari pengalaman klubbing yang tak terlupakan di Jakarta. Jelajahi DF Kitchen Atau Dragonfly Jakarta Milik Ismaya!

Leave a Comment