Putri Ariani Ronan Keating Akan Berduet Di Konser

Keren! Putri Ariani Ronan Keating Akan Berduet Di Konser Agustus Nanti!

JAKARTASUMBER.COM – Kabar Putri Ariani Ronan Keating akan berduet di konser solo Ronan Agustus nanti semakin jelas. Putri Ariani mengaku sangat berbahagia karena dia bisa menjadi pembuka di konser solo mantan vokalis boyband Boyzone itu. Penasaran dengan detailnya? Simak informasinya berikut ini.

Putri Ariani, adalah seorang gadis yang berasal dari Pekanbaru yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat warganet. Sejak kemunculannya di American Got Talent dan penampilannya yang memukau Simon Cowell, kini namanya semakin dikenal. Bukan hanya di belantika musik tanah air saja, nama Putri Ariani bahkan mendapat banyak perhatian para penyanyi dunia.

Putri Ariani Ronan Keating Akan Berduet Di Konser

Nama Putri Ariani kini menjadi sorotan di manapun. Banyak artis luar negeri yang tertarik kepada suara indahnya. Karya Putri Ariani juga tidak main-main. Banyak orang yang menganggap lagu-lagu yang ditulis oleh Putri memiliki kelas dunia.

Salah satu penyanyi asal Kanada yang tertarik pada gadis 18 tahun ini adalah Ronan Keating. Mantan personil Boyzone ini kabarnya akan mengadakan konser solo nya di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang. Putri Ariani ditunjuk menjadi salah satu pembuka untuk konser solo Ronan Keating nanti.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Putri Ariani dan Ronan Keating. Tidak hanya menjadi pembuka saja, bahkan promotor dari Ronan Keating mengatakan bahwa Putri Ariani juga akan menjadi Bintang Tamu Spesial di acara konsernya nanti.

Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bagi Putri Ariani. Banyak ucapan selamat dan juga doa-doa dari netizen agar karir Putri Ariani semakin cemerlang. Selain itu banyak warganet yang berharap jika Putri Ariani bisa berduet juga dengan David Foster.-Putri Ariani Ronan Keating Akan Berduet Di Konser

Ronan Keating mengaku sangat excited karena dia akan berduet dengan Putri Ariani. Dia sangat kagum dengan pembawaan Putri saat bernyanyi Loneliness di ajang pencarian bakar AGT kemarin. Menurutnya Putri Ariani adalah salah satu composer jenius dan bernyanyi dengan sepenuh hati.

Konser Ronan Keating ini kabarnya akan diadakan di Sentul International Convention Centre. Jika kamu salah satu penggemar Ronan Keating, jangan sampai melewatkan konser solonya di Agustus nanti ya.

Perjalanan Singkat Putri Ariani

Ariani Nisma Putri merupakan seorang penyanyi dan juga pelajar yang lahir pada tahun 2005 di Riau. Kini namanya dikenal di seluruh dunia berkat penampilannya yang memukau di America’s Got Talent pada 6 Juni 2023 lalu.

Putri Ariani merupakan penyanyi jebolan Indonesia’s Got Talent. Di acara pencarian bakat inilah Putri mengawali karirnya dan keluar sebagai pemenang IGT. Meskipun dia terlahir tunanetra, namun kelebihannya ini mampu menutupi segala kekurangannya. Putri Ariani adalah penyanyi wanita yang memiliki kemampuan luar biasa yang dipunyai Indonesia.

Putri Ariani merupakan seorang perempuan yang memiliki banyak prestasi. Pada tahun 2016 Putri Ariani mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi cilik yang berprestasi tingkat nasional oleh Anugerah Baiduri. Selanjutnya dia mulai mengikuti ajang-ajang pencarian bakat yang membuat namanya dikenal hingga saat ini.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Di Tebing Tinggi Yang Lagi Hits

Prestasi baru yang dibuat oleh Putri Ariani baru-baru ini adalah keterlibatannya dalam acara Hari Kemerdekaan Amerika Serikat yang dirayakan di Kedutaan Besar AS di Jakarta pada 4 Juli 2023. Putri didapuk menjadi penyanyi Indonesia Raya dihadapan para tamu besar Kedutaan AS nantinya.

Dalam acara Hari Kemerdekaan Amerika Serikat nanti, Putri juga akan bersanding dengan penyanyi asal AS yaitu Ashley Campbell yang akan membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat. 

Leave a Comment