Jakarta Sumber berita metropolitan

Berita kota jakarta masa kini

Jadwal MPL S13 WEEK 1
Game

Jadwal MPL S13 WEEK 1: ONIC vs GEEK FAM Mengulang Final Season Lalu

JAKARTASUMBER.COM – Eits, siapa yang tak kenal dengan euforia MPL, Bro? Kita udah siap-siap nggak, karena MPL S13 WEEK 1 bakal hadir dengan pertandingan penuh gairah yang pastinya bikin kamu betah nongkrong di depan layar! 

Nah, yang paling bikin deg-degan adalah pertemuan antara tim legendaris ONIC dan GEEK FAM, yang siap mengulang kenangan manis dari Final musim lalu. Siap-siap terbawa emosi, ya, teman-teman!

Flashback ONIC VS GEEK Musim Lalu

Flashback ONIC VS GEEK Musim Lalu | mpl s12

Oh, pastinya kamu masih ingat dong pertemuan seru mereka di Final musim lalu? ONIC berhasil menyegel gelar juara setelah melibas GEEK FAM dalam pertarungan sengit. 

Namun, kali ini, GEEK FAM punya kesempatan emas buat balas dendam dan meraih kemenangan! Jadi, kita tunggu aja bagaimana strategi kedua tim bakal beraksi di atas lapangan.

Tentunya, ONIC udah punya reputasi sebagai tim yang nggak gampang ditaklukkan. Dengan torehan tiga kemenangan berturut-turut di musim sebelumnya, mereka pastinya bakal datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. 

Baca Juga : Inilah Para Peserta PMSL SEA 2024!

Tapi, GEEK FAM nggak mau kalah begitu aja, Bro! Mereka udah pasti punya rencana jitu buat nggulirkan permainan yang bikin ONIC kerepotan.

Standing MPL S13

Baca Juga :   Rekomendasi Game PS5 yang Wajib Dimainkan Gamers

Buat kamu yang belum tau tim mana aja yang bakal main, nih infonya gengs! Pastiin kamu punya jagoan yang bisa di andelin ya!

  • ALTER EGO ESPORTS
  • AURA
  • BIGETRON ALPHA
  • DEWA UNITED ESPORTS
  • EVOS GLORY
  • GEEK FAM
  • ONIC
  • REBELLION ESPORTS
  • RRQ HOSHI

Itu dia standing MPL S13 yang harus kamu tau ya, pastinya beberapa tim di season lalu banyak yang main ya. Kamu bisa jagoin tuh yang menang sebelumnya kemarin si ONIC, tapi apa bener ONIC bakalan bisa menang yang ke-4 kalinya di MPL? Nggak deh ya, tapi siapa tau kan ya!

Detail Jadwal WEEK 1 MPL S13

Berikut ini detail jadwal pertandingan di Week pertama yang tidak boleh kamu lupakan. Dengan jadwal pertanding ini kamu bakalan tau kan kapan match seru yang bakal terjadi!

  • Pertandingan di MPL Season 13 WEEK 1 akan dimulai pada Jumat, 8 Maret 2024, dengan pertandingan antara ALTER EGO ESPORTS dan EVOS GLORY pada pukul 15:00. Lalu, pada pukul 18:30, DEWA UNITED ESPORTS akan berhadapan dengan REBELLION ESPORTS.
  • Pada Sabtu, 9 Maret 2024, pertandingan akan dimulai dengan GEEK FAM menghadapi BIGETRON ALPHA pada pukul 15:00. Kemudian, pada pukul 18:30, REBELLION ESPORTS akan bertanding melawan ALTER EGO ESPORTS. Dan malamnya, pukul 21:20, AURA akan bersua dengan DEWA UNITED ESPORTS.
  • Minggu, 10 Maret 2024, akan menjadi hari puncak dengan pertandingan yang dinanti-nantikan, yaitu pertemuan antara ONIC dan GEEK FAM pada pukul 15:00. Kemudian, pada pukul 18:30, RRQ HOSHI akan melawan AURA. Dan untuk menutup pekan pertama, pada pukul 21:20, BIGETRON ALPHA akan bertanding melawan EVOS GLORY.
Baca Juga :   Dragon Nest 2 Evolution Telah Resmi Rilis di Indonesia

Jadwal ini menjanjikan pertarungan-pertarungan yang seru dan memanas, dengan setiap tim berusaha keras untuk meraih kemenangan di awal musim ini. Tetaplah pantau terus untuk mendukung tim kesayanganmu dan jangan sampai ketinggalan momen ketika ONIC dan GEEK FAM mengulang Final Season lalu!

Update Informasi Ticket Sold Out MPL Week 1

Pada jadwal MPL Season 13 WEEK 1 nanti, kamu nggak akan dapetin beberapa ticket di pertandingan penting lho ya! Alesannya sudah jelas karena terpantau pada (20/02) ticket sudah habis atau ludes di beli, berikut beberapa informasi ticket sold out yang ga bisa kamu beli:

  • Jumat, 8 Maret 2024, pertandingan antara ALTER EGO ESPORTS dan EVOS GLORY pada pukul 15:00 telah terjual habis tiketnya.
  • Sabtu, 9 Maret 2024, pertandingan antara ALTER EGO ESPORTS dan REBELLION ESPORTS pada pukul 18:30 juga telah memiliki tiket yang terjual habis.
  • Minggu, 10 Maret 2024, pertandingan antara ONIC dan GEEK FAM pada pukul 15:00 juga termasuk pertandingan yang tiketnya sudah habis terjual.
  • Selain itu, pada Minggu, 10 Maret 2024, pertandingan antara RRQ HOSHI dan AURA pada pukul 18:30 juga memiliki tiket yang sudah habis terjual.
  • Dan untuk pertandingan terakhir pada Minggu, 10 Maret 2024, antara BIGETRON ALPHA dan EVOS GLORY pada pukul 21:20 juga telah memiliki tiket yang terjual habis.
Baca Juga :   Higgs Domino Menjadi Salah Satu Pilihan Hiburan Favorit Banyak Gamers

Kalo ticketnya sudah sold out yaudah deh terpaksa kamu hanya bisa nonton via live streaming. Bisa nonton bareng temen temen tongkrongan atau sama tim mabar kamu ya!

Jangan lupa, tiket bakal ludes cepat, jadi pastikan kamu udah siap dengan tiketmu sebelum pertandingan dimulai! Dan ingat, selalu dukung tim kesayangan kamu dengan semangat penuh. 

Kita tunggu pertandingan seru mereka minggu ini, dan jangan sampai ketinggalan momen spesial ketika ONIC dan GEEK FAM mengulang Final Season lalu! Semoga tim favorit kamu meraih kemenangan, ya!

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *