Penggemar Tuntut Juicy Luicy Asing Segera Dirilis

Juicy Luicy adalah salah satu band sentimental yang berasal dari Bandung. Mereka dikenal sejak rilisnya lagu Lantas dan booming di kalangan anak muda pecinta musik indie. Saat ini mereka sedang ‘dituntut’ para fans untuk segera merilis lagu Juicy Luicy Asing. Penggemar Tuntut Juicy Luicy Asing Segera Dirilis

Penasaran dengan beritanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aksi Tuntut Perilisan Juicy Luicy Asing

Juicy Luicy kini sedang ‘dituntut’ para fansnya. Bukan dituntut karena melakukan kesalahan, melainkan dituntut karena lagu baru mereka tidak kunjung rilis juga. Para fans sudah sangat haus mendengarkan lantunan musik Juicy Luicy untuk menemani hari-hari mereka. 

 

Awal mulanya single Asing dibawakan oleh Juicy Luicy pada konser Kembali Keramaian bersama Adrian Khalif. Juicy Luicy memperkenalkan lagu ini sebagai unreleased song karena memang belum ada kabar untuk perilisannya. 

 

Setelah pertama kali lagu ini diperkenalkan, aksi ‘penuntutan’ ini terjadi saat Juicy Luicy manggung di acara Prodia Healthy Fun Festival. Salah satu fans nya mengangkat sebuah banner kecil yang bertulisan Lagu Asing Kapan Dirilis?. Hal ini kemudian viral dan membuat Juicy Luicy dianggap dituntut oleh para fans nya.  musik

 

Biasanya jika ada lagu baru yang akan rilis, Juicy Luicy selalu memposting nya di media sosial. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Juicy Luicy bahwa lagu Asing akan segera dirilis. Saat ini para fans masih berharap agar lagu ini segera diluncurkan. Karena untuk mendengarkan lagu ini hanya bisa melalui video live Juicy Luicy di Youtube.

Baca Juga :   Soundtrack Anime One Piece Paling Populer dan Liriknya

 

Julian Kaisar sang vokalis bukannya merasa takut malah dia merasa sangat bahagia bahwa Jemari (sapaan penggemar Juicy Luicy) sangat memperhatikan mereka. Antusiasme para penggemar adalah semangat bagi Julian dan kawan-kawannya untuk terus menciptakan karya-karya baru.

Lagu-Lagu Hits Juicy Luicy

Juicy Luicy merupakan band asal Bandung yang terbentuk sejak tahun 2010. Awal kemunculannya memang belum terlalu dikenal oleh masyarakat. Sejak dirilisnya lagu Lantas pada tahun 2020, mama Juicy Luicy kemudian dikenal oleh masyarakat luas dan penikmat musik indie.

 

Nah untuk kamu yang belum mengenal tentang Juicy Luicy, berikut ada beberapa rekomendasi lagu hits Juicy Luicy yang bisa kamu dengar. Dijamin langsung jatuh cinta.

Lantas

Lantas merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2020. Dalam lagu ini diceritakan bahwa ada seorang pria yang sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Namun sayangnya sang pria ini akhirnya memilih perempuan lain.

Tanpa Tergesa

Bagi kamu yang susah move on dari masa lalu, kamu bisa mendengarkan lagu Tanpa Tergesa dari Juicy Luicy ini. Tanpa Tergesa adalah lagu yang mengisahkan seseorang yang sangat ingin segera menjalani kisah cinta baru. Akan tetapi sebenarnya dia belum bisa melupakan masalalu nya dengan sempurna.

Baca Juga :   Alаt Musik Tradisional Bаlі Indоnеѕіа yang Pеrlu Dіlеѕtаrіkаn

Tak Terbaca

Lagu dari Juicy Luicy ini bercerita akan kisah tiga orang sahabat yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan. Akan tetapi salah satu lelaki ini memendam perasaan lebih dari seorang sahabat kepada si perempuan. Lagu ini bercerita tentang ketidakmungkinan kisah cinta yang akan mereka jalani.

Lagu Nikah

Salah satu lagu Juicy Luicy ini bisa kamu putar saat kamu nanti menikah loh. Lagu Nikah bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya bersatu dalam sebuah pernikahan. Lagu ini bercerita tentang kebahagiaan dua orang yang akhirnya bisa bersama selamanya.

Mawar Jingga

Lagu Juicy Luicy ini sangat cocok didengarkan untuk kamu yang sedang galau karena cinta bertepuk sebelah tangan. Di lagu ini juga dijelaskan bahwa tidak semua kisah cinta dapat berakhir dengan bahagia.

 

Leave a Comment