Zodiak Ini Dapat Pesan Alam Kunci Kehidupan Tahun 2023

Bahasa alam merupakan sebuah magic yang bilamana kita ketahui akan menghasilkan keberuntungan untuk hidup, Semua di alam semesta hadir untuk hidup manusia, tidak terkecuali bulan bintang, bahkan seluruh planet dalam tatanan tata surya. Setiap harinya tentu kamu menginginkan hidup baik penuh dengan bahagia untuk itu kamu harus kenali dirimu dalam waktu kedepan dari ramalan zodiak kali ini. Zodiak Ini Dapat Pesan Alam Kunci Kehidupan Tahun 2023

Taurus (20 April-20 Mei) Horoskop Pengujung Tahun 2023 Alam Kunci Kehidupan Tahun 2023

Hidup akan menjadi sangat manis bagimu, zodiak Taurus, dan ini adalah berkah yang disambut baik; Anda telah mengalami peningkatan spiritual besar-besaran dengan Node Utara dan Uranus sebagai tanda Anda. Uranus tetap berada di Taurus hingga tahun 2026, tetapi pada tanggal 17 Juli, Node Utara beralih dari tanda Anda dan memasuki Aries selama satu setengah tahun berikutnya. Selama paruh pertama tahun 2023, Anda terus mengintegrasikan pelajaran yang pertama kali dimulai pada awal tahun 2022 – ketika Node Utara memasuki Taurus dan membuat Anda menghadapi diri Anda sendiri dengan cara yang mentah, rentan, dan tidak menyesal. Anda sekarang merasa jauh lebih akrab dengan bayangan, kekuatan, rasa tidak aman, dan bakat Anda sendiri dibandingkan sebelumnya. Pengetahuan diri ini dapat menularkan rasa percaya diri yang besar tahun ini, jika Anda mau. Hal ini juga mungkin membuat Anda berduka atas berakhirnya hubunganatau koneksi yang tidak berkelanjutan. Anda akan mengetahui hubungan apa itu karena hal itu tidak akan menyenangkan jiwa Anda; perut Anda mungkin mual ketika Anda memikirkannya atau pengalaman masa lalu Anda. Node Utara dalam tanda Anda telah meningkatkan kepekaan Anda terhadap sinyal tubuh dan intuisi Anda, jadi jika semua yang Anda lakukan tahun ini adalah terus memercayai tubuh Anda dan pesan-pesan yang dikirimkannya kepada Anda, Anda akan berhasil.

Baca Juga :   Ramalan Zodiak April 2024: Cek Peruntungan Zodiak Anda Disini Sekarang Juga

Baca Juga : Sang Sagitarius Sijiwa Petualang

Jupiter, planet ekspansi, memasuki zodiak Anda selama musim Taurus pada 16 Mei dan akan tetap di sana hingga 25 Mei 2024. Jupiter belum berada di zodiak Anda selama 12 tahun, jadi pikirkan kembali di mana Anda berada di kehidupan pada tahun 2011, serta tujuan dan aspirasi yang Anda miliki untuk diri Anda sendiri. Siklus 12 tahun yang baru dimulai pada bulan Mei – minggu-minggu setelahnya kemungkinan besar merupakan minggu-minggu yang paling transformatif dan signifikan di tahun 2023 bagi Anda dan akan terus berlanjut hingga gerhana bulan purnama di Taurus pada tanggal 28 Oktober, yang akan berakhir. siklus gerhana dua tahun pada sumbu Taurus-Scorpio. Bayangkan kembali gerhana bulan total Taurus pada 7 November 2022. Satu tahun kemudian, Anda akan memahami mengapa Anda mengalami kelahiran kembali yang radikal pada tahun 2022. Hal ini diperlukan karena Anda telah melampaui zona nyaman Anda, dan fondasi hidup Anda harus dibangun kembali dari dalam ke luar.

Sebagian dari Anda mungkin berduka atas perubahan simpul ini karena meskipun memiliki Node Utara di zodiak Anda membawa banyak tanggung jawab, hal ini juga membantu Anda melepaskan hubungan yang tidak sehat dan membayangkan yang terbaik untuk diri Anda sendiri. Begitu Node Utara berpindah ke Aries, sektor spiritualitas Anda akan diaktifkan, dan Anda akan mulai menyadari saat-saat ketika Anda mungkin mencoba mengabaikan luka yang lebih dalam – mungkin luka yang mungkin datang dari berakhirnya hubungan yang pernah Anda sayangi. dalam. Anda tidak perlu mengingat kembali rekor yang rusak dalam pikiran Anda, tetapi selama sisa tahun 2023, Anda mungkin ingin fokus untuk melakukan lebih banyak aktivitas fisik sebagai bentuk penyembuhan diri. Kapan pun Anda merasa marah, larilah atau bersepeda dan biarkan diri Anda berteriak di hutan. Seks juga dapat digunakan sebagai portal penyembuhan, jika dilakukan dengan penuh kesadaran bersama pasangan yang tepat dan dengan persetujuan bersama. Anda diminta untuk melakukannyabersandar pada perjalanan penyembuhan Anda dan melihatnya sebagai petualangan spiritual, bukan beban emosional. Ini adalah tahun di mana Anda memilih untuk membuat proses penyembuhan menjadi menyenangkan!

Baca Juga :   Zodiak Taurus Yang Praktis

Gemini (21 Mei-21 Juni) Horoskop 2023

Tahun 2023 mungkin memberi Anda perasaan déjà vu, zodiak Gemini, karena penguasa planet Anda, Merkurius, mengalami kemunduran di Capricorn hingga 18 Januari dan Mars mengalami kemunduran di zodiak Anda hingga 12 Januari. peluang untuk menyelesaikan segala hal yang belum terselesaikan – tetapi pada 22 Januari, Uranus, planet perubahan, mengakhiri kemundurannya di Taurus, mengaktifkan sektor spiritualitas dan penyembuhan Anda. Anda mungkin menyadari bahwa Anda merasa lebih membumi dan stres berkurang sejak saat itu, dan kemungkinan besar Anda bisa memperlakukan diri sendiri dengan lebih lembut dalam perjalanan penyembuhan Anda. Pada kuartal kedua tahun ini, orang mungkin memandang Anda seperti, “Kamu telah berubah” – dan memang benar, Anda melakukannya, sebagian berkat kehadiran Jupiter di Aries hingga Mei, yang membantu Anda menarik lebih banyak keberuntungan dalam diri Anda. kehidupan, terutama saat Anda terhubung dengan orang baru di kehidupan nyata.

Leave a Comment