Nikmati Waktu Dini Hari Dengan Kuliner Malam Jakarta Selatan!

Kuliner malam Jakarta selatan menjadi salah satu agenda rutin yang banyak dilakukan oleh warga sekitar maupun dari luar kota untuk dijadikan hidangan penutup. Ditambah lagi dengan banyaknya jumlah penduduk dan kesibukan yang hampir berlangsung selama 24 jam tentu akan menguras energi kamu.

Mengetahui hal it, banyak diantara kamu yang mencoba mencari tahu tentang apa saja yang bisa dijadikan sebagai sumber energi ketika malam hari tiba. Meskipun begitu, untuk kenikmatan setiap hidangan yang hadir tengah malam tersebut tak perlu lagi diragukan.

Pilihan Terbaik Kuliner Malam Jakarta Selatan!

Sebagai seorang warga pribumi atau bahkan orang luar kota yang berada di kawasan Jakarta Selatan, menu penutup tentu saja berharap untuk bisa mencicipi hidangan terbaik yang ada di Jakarta Selatan. Terlebih lagi dengan hidangan yang memanjakan lidah tersebut dipatok dengan harga yang relatif terjangkau.

Dengan begitu, kamu tak perlu lagi khawatir untuk menemukan tempat makan yang tepat untuk dijadikan sebagai hidangan penutup. Lantas, apa saja tempat makan yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Jakarta Selatan? Simak ulasan berikut!

  1. Angkringan Fatmawati
Angkringan Fatmawati - kuliner malam jakarta selatan | jakartasumber.com

Tempat kuliner malam yang bisa kamu kunjungi adalah angkringan Fatmawati. Ini merupakan tempat yang wajib kamu kunjungi karena memiliki beragam jenis sate yang tersaji bahkan juga tersedia nasi kucing yang pastinya menarik untuk dicicipi.

Baca Juga :   Dаftаr Tеmраt Wіѕаtа Kulіnеr Jаkаrtа уаng Enаk

Baca Juga : Penuh Kejutan! Kuliner Pasar Baru Jakarta Miliki Kualitas Unggulan!

Sate yang disediakan Angkringan Fatmawati diantaranya seperti sate usus, sate koyor, sampai dengan sate tulang muda. Sedangkan untuk nasi kucingnya sendiri telah tersedia beragam jenis seperti nasi bandeng dan nasi oseng tempe yang tepat untuk dijadikan sebagai sumber energi. Harganya sendiri cukup terjangkau, dimana kamu bisa mencicipi setiap hidangan mulai dari Rp.5 ribuan saja.

  1. Sate Padang Ajo Ramon
Sate Padang Ajo Ramon | kuliner malam jakarta selatan | jakartasumber.com

Sebagai warga Jakarta Selatan asli tentu sudah tak asing lagi dengan nama tempat makan yang satu ini. Ya, benar sekali tempat makan itu adalah Sate Padang Ajo Ramon. Menghidangkan sate ayam yang dilumuri dengan bumbu padang ditambah dengan lontong menjadi menu yang tepat untuk mengakhiri aktivitas.

Sate Padang Ajo Ramon ini memiliki nama yang sudah cukup populer karena memiliki harga yang terjangkau dan buka hingga dini hari. Harganya sendiri berada di kisaran Rp.15 ribu saja sudah dapat menikmati satu porsi sate padang yang menggugah lidah.

  1. Teh Tarik Aceh
Teh Tarik Aceh | hidangan khas aceh | kuliner jakarta selatan yang murah | jakartasumber.com

Apabila kamu merupakan seorang yang gemar menikmati hidangan yang penuh akan bumbu rempah, maka Teh Tarik Aceh menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Di tempat makan ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hidangan khas daerah Aceh.

Baca Juga :   Ini Dia Kuliner BSD yang Affordable

Untuk makanan yang paling diunggulkan dari tempat makan ini adalah Mie Rebus Aceh Spesial yang memiliki aroma cukup kuat dan kental dengan bumbu khas dari Aceh. Untuk mendampingi menu makanan itu, untuk melengkapi hidangan kamu di akhir aktivitas yang sangat padat. Harganya sendiri tergolong cukup murah, kamu bisa menikmati berbagai hidangan di Teh Tarik Aceh dari Rp.4 ribuan saja.

  1. Bubur 786
Bubur 786 | jakartaselatan

Jika kamu menginginkan makanan tradisional yang lebih unik dibandingkan kebanyakan orang maka kamu bisa berkunjung langsung ke Bubur 786. Meskipun menggunakan nama Bubur sebagai nama tempat makannya, tetapi bubur yang disediakan disini memiliki perbedaan cukup jauh dengan bubur yang lain.

Di Bubur 786 ini menyediakan beragam jenis bubur, dimulai dari bubur telur puyh, bubur telur ayam kampung, bubur telur asin. Ditambah dengan toping andalan mereka, yakni kamu diberi pilihan untuk menggunakan toping daging kambing atau ayam. Harganya sendiri tak akan membuat dompet kamu bolong, hanya dengan Rp.25 ribu saja kamu sudah bisa menikmati hidangan yang ada di Bubur 786.

  1. Lesehan Bu Gendut

Terakhir, pilihan tempat makan yang paling tepat untuk kamu kunjungi sebagai penutup hidangan dari padatnya aktivitas yang telah dijalankan adalah Lesehan Bu Gendut. Para pengunjung ketika baru tiba di tempat makan ini akan langsung dihadapkan dengan beragam jenis menu makanan dengan banyaknya jenis lauk pauk.

Baca Juga :   7 Makanan Daerah Yang Dimodifikasi Lebih Modern

Dengan banyaknya pilihan ini, tentu kamu tak ingin melewatkan apa saja hidangan yang ada di Lesehan Bu Gendut ini. Bahkan, untuk kualitas cita rasanya sediri tak perlu diragukan lag. Meski begitu, harga yang dipatok pada Lesehan Bu Gendut ini tergolong harga pelajar, dimana, hanya dengan Rp.5 ribu saja kamu sudah bisa mencicipi salah satu menu hidangan.

Jadi, itulah tadi pilihan paling tepat untuk melakukan kuliner malam Jakarta Selatan ketika rasa lapar menghampiri kamu.  Memiliki kualitas cita rasa yang tak perlu diragukan lagi, olahan rempah yang menggugah selera makan, ditambah dengan harga yang sangat terjangkau menjadikan kamu harus menikmati waktu ketika malam hari.

Leave a Comment