Rekomendasi Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier

Rekomendasi Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier | Jakartasumebr.com

Semakin hari kesadaran masyarakat akan menggunakan skincare semakin tinggi. Penggunaan skincare bertujuan untuk memperbaiki kondisi kulit wajah menjadi lebih sehat. Selain untuk menyehatkan kulit wajah, juga bisa membuat wajah menjadi lebih cerah atau bahkan mencegah penuaan dini. Kali ini kita akan membahas mengenai Rekomendasi Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier

Rekomendasi Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier

Skin barrier merupakan sebutan untuk permukaan terluar kulit yang sering terpapar radikal bebas. Semua permasalahan kulit berawal dari skin barrier yang tidak terlindungi secara sempurna. Hal inilah yang membuat kulit wajah menjadi berjerawat, kusam, berminyak, atau permasalahan kulit wajah lainnya.

Perawatan wajah menggunakan skincare yang sesuai kebutuhan sangat penting untuk mengembalikan kesehatan skin barrier kamu. Apabila kamu merasa bahwa kulit wajah kamu sangat bermasalah, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi skincare untuk memperbaiki skin barrier di bawah ini.

  1. Pixy Glowssentials Smooth and Bright Peel-Off Mask

Tidak hanya spesialis make up, kini Pixy juga mengeluarkan produk untuk memperbaiki skin barrier kamu. Pixy Glowssentials Smooth and Bright Peel-Off Mask diformulasikan khusus untuk kamu yang ingin memprbaiki skin barrier yang bermasalah. Kamu bisa menggunakannya ketika wajah kamu terasa sangat kotor.

Baca Juga :   Bukаn Hаnуа Putіh, Tеrnуаtа Begini Stаndаr Kecantikan dі Sеtіар Nеgаrа

Baca Juga : Rekomendasi Produk Untuk Mengencangkan Kulit Wajah Terjangkau

Caranya cukup mudah, yakni kamu perlu membersihkan wajah kamu terlebih dahulu dari make up. Setelah itu gunakan Pixy Glowssentials Smooth and Bright Peel-Off Mask, dan diamkan hingga mengering dan bisa dikelupas. Kandungan B3 dalam produk ini bisa membantu menangkal segala radikal bebas yang menyebabkan wajah kamu kusam. Selain itu kandungan natural vita complex juga bisa membuat wajah kamu terlihat lebih cerah.

  1. Whitelab Real Barrier Booster Serum

Serum merupakan rangkaian skincare yang memiliki konsentrasi lebih kental daripada toner. Serum berguna untuk memperkuat kerja skincare dari lapisan dalam kulit kamu. Whitelab Real Barrier Booster Serum bisa membuat skin barrier kamu sehat kembali. Kandungan ceramide dan hyaluronic acid bisa menjadi penghalang agar tidak mudah terserang radikal bebas.

Serum wajah ini merupakan produk lokal namun memiliki kualitas yang tidak kalah dengan skincare highend. Kandungan lainnya yakni peptide, vitamin A dan vitamin C dapat membantu melembapkan kulit, menghaluskan, dan juga membuat kulit menjadi lebih cerah.

  1. Skintific 4D Hyaluronic Acid Essence Barier Toner

Produk lokal ini akhir-akhir ini sering menghiasi sosial media karena kualitasnya. Banyak beauty vlogger yang mengatakan produk Skintific memang memiliki kualitas sebagus itu dan juga membuat hasil yang sangat nyata. Salah satu skincare dari Skintific yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki skin barrier kamu yakni Skintific 4D Hyaluronic Acid Essence Toner ini. 

Baca Juga :   7 Mаnfааt Minyak Wіjеn untuk Kеѕеhаtаn dаn Kесаntіkаn

Apabila kamu merasa kulit kamu sedang tidak sehat akhir-akhir ini, cobalah toner dari Skintific yang satu ini. Mengandung ceramide yang dapat menghilangkan radikal bebas dikulit, centella asiatica yang bisa mengendalikan minyak berlebih, dan hyaluronic acid yang melembapkan dan membuat kulit terlihat kenyal.

Gunakan secara rutin toner Skintific 4D ini dalam rangkaian pemakaian skincare kamu. Hasil maksimal bisa kamu temukan 1 hingga 2 minggu setelah pemakaian.

  1. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Spesialis make up kini juga ingin menampilkan kebolehannya dalam produk skincare. Dear Me Beauty juga ingin memperlihatkan bahwa dia juga peduli akan kesehatan skin barrier kamu. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream bisa membantu memperbaiki skin barrier kamu yang mulai rusak karena serangan radikal bebas.

Ceramide dalam produk ini sangat baik dalam melakukan tugasnya untuk memperbaiki skin barrier. Tekstur krim yang lebih kental dan padat bisa membantu menghidrasi kulit hingga ke lapisan yang paling dalam.

  1. Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Skintific memang tidak henti-hentinya membuat kejutan dalam dunia perskincare an. Selanjutnya ada Skintifix 5x Ceramide yang sering di review oleh para beauty vlogger. Banyak yang mengatakan produk ini memang se ampuh itu untuk membantu menenangkan kulit yang iritasi akibat radikal bebas. 

Baca Juga :   Inі Dia Pеrаwаtаn Kecantikan Sеbеlum Mеnіkаh уаng Pеrlu Kаmu Lаkukаn

Ceramide yang terkandung dalam krim ini juga sangat baik untuk menenangkan kulit yang sedang breakout parah. Bahkan pada beberapa orang, krim ini juga bisa membantu menghilangkan jerawat dalam waktu yang cukupsingkat.

  1. Kleveru Ceramide Calm Face Oil

Mungkin beberapa belum familiar dengan brand yang satu ini. Namun skincare satu ini memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan merk terkenal lainnya. Kleveru sempat terkenal di media sosial karena kehebatan oil nya untuk mengatasi masalah kulit. Untuk memperbaiki skin barrier, Kleveru juga membuat satu produk yakni Kleveru Ceramide Calm Face Oil.

Tidak hanya memperbaiki saja, Kleveru Ceramide Calm Face Oil juga bisa membantu menguatkan skin barrier kamu sehingga tidak mudah terkena radikal bebas.

Demikian pembahasan mengenai Rekomendasi Skincare Untuk Memperbaiki Skin Barrier. Tetap pilih skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Selamat mencoba! 

Leave a Comment