Ruben Navas Jadi Incaran Kuat The Reds!

Terdapat kabar mengejutkan dari klub besar Liga Inggris, Liverpool, yang mengungkapkan bahwa akan kedatangan sosok gelandang baru pada musim panas mendatang. The Reds dikabarkan telah berusaha untuk mendapatkan tanda tangan Ruben dari klub yang dibelanya saat ini, Wolverhampton. Ruben Navas Jadi Incaran Kuat The Reds!

The Reds dilaporkan telah melakukan pemburuan terhadap lini tengah pada jendela transfer musim panas nanti. Hal itu dikarenakan  ketiga gelandang andalan mereka yakni James Milner, Nabi Keita, serta Alex Oxlade-Chamberlain telah dipastikan akan hengkang dari Liverpool pada musim panas.

Belum lama ini telah ramai beberapa gelandang yang disangkut pautkan dengan The Reds. Mulai dari permain muda hingga para pemain yang sudah berpengalaman terus diberitakan akan bergabung dengan Liverpool.

Salah satu media Inggris, Football Insider menyatakan bahwa Liverpool saat ini akan memboyong satu pemain gelandang dari klub Premiere League. Nama itu adalah Ruben Neves dari klub Wolverhampton.

Baca Juga : 6 Inspirasi Makanan Khas Daerah Yang Mudah Dibuat

Laporan tersebut menyatakan bahwa Liverpool amenjadikan Ruben Neves sebagai incaran terkuatnya untuk mendapatkan jasa sang pemain pada musim panas mendatang. Pemain asal Portugal itu juga sudah memiliki pengalaman yang cukup memuaskan di Premiere League. 

Baca Juga :   Persebaya Vs Arema FC di BRI Liga 1

Neves mampu membawa Wolverhampton naik ke Premiere League dan juga mampu menjaga papan klasemen berada di peringkat tengah hingga liga berakhir. 

Juru Taktik Liverpool, Jurgen Klopp juga menganggap bahwa Neves ini merupakan sosok yang sangat lengkap. Neves memiliki kemampuan yang cukup memuaskan dalam mengisi lini tengah. Itulah alasan kenapa Klopp sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. 

Laporan serupa juga mengungkapkan bahwa peluang Liverpool untuk mendapatkan jasa sang pemain pada jendela transfer musim panas ini terbuka dengan cukup lebar. Hal itu setelah beredarnya kabar bahwa sang pemain ingin hengkang dari Wolverhampton. 

Neves menganggap bahwa ini saat yang paling tepat untuk dapat membela klub besar di Premiere League. Pihak klub sendiri juga tidak akan menghalangi sang pemain jika memang ingin hengkan. Karena memang kontrak sang pemain masih tersisa satu musim lagi. Dengan begitu, daripada sang pemain keluar secara cuma-Cuma, maka pihak klub lebih memilih untuk melepaskan pada transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, melihat ketertarikan dari The Reds, pihak Wolverhampton sepertinya juga tak ingin menyia-nyiakan kesempatan apik ini. DImana, The Reds harus menyediakan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan jasa Ruben Neves.

Baca Juga :   Prоfіl Shіn Tае-уоng уаng Sukѕеѕ Pіmріn Gаrudа Muda dі Pіаlа Aѕіа U-23

Berdasarkan informasi yang sudah beredar saat ini, Wolverhampton akan melepaskan pemain pilarnya di angka 60 Juta pounds pada musim panas nanti. olah raga

Hal itu dilakukan untuk sesegera mungkin mencari pengganti yang tepat dalam mengisi lini tengah yang kosong. Kepergian Ruben Neves ini menjadikan Wolverhampton harus berpikir lebih keras lagi. Mengingat, jasa yang telah ditunjukkan oleh Neves kepada klub sudah dianggap sangat memuaskan.

Disisi lain, semenjak kedatangan Ruben Neves ke Mollineux membuat klub ini tak dipandang sebelah mata lagi. Pemain timnas Portugal itu berhasil menunjukkan kualitasnya bersama Wolverhampton yang membuat sang pemain dipercaya untuk mengenakan ban captain.

Torehan dalam satu musim kemarin, Ruben Neves telah tampi sebanyak 34 pertandingan dengan koleksi 6 gol dan 1 assist. Sang pemain terlihat sangat kuat untuk membantu lini pertahanan dan juga mampu mengatur ritme permainan yang menjadikan Wolverhampton dapat bertahan pada peringkat ke-13 klasemen berahir.

Sebagai seorang gelandang, torehan itu sudah sangat cukup memuaskan dimana Wolverhampton sendiri sempat turun ke kasta kedua Liga Inggris. Namun, kedatangan Ruben Neves telah merubah segalanya menjadi lebih baik.

Leave a Comment